Headlines News :
Home » » 4 Persiapan Sebelum Memulai Bisnis PTC

4 Persiapan Sebelum Memulai Bisnis PTC


Nah, anda sudah cukup tertarik dengan jumlah uang yang diterima dari bisnis PTC. 
Sekarang anda siap untuk memulai bisnis PTC. Tapi anda harus mempersiapkan 4 hal yang perlu dipersiapkan sebelum memulai bisnis PTC. Berikut adalah keempat persiapannya:

1. Sebuah alamat email
Alamat email sangat dibutuhkan untuk proses pendaftaran di situs PTC, payout di Paypal, untuk verifikasi dan masih banyak lagi. Tapi untuk memilih alamat email saya merekomendasikan untuk menggunakan layanan email gratis dari Gmail. Karena Gmail memiliki anti spam yang sempurna untuk mendeteksi situs PTC curang yang sering mengirim email spam ke email anggotanya.

2. Akun Paypal
Akun Paypal juga sangat penting untuk menerima payout (pembayaran) dari situs PTC anda. Saya sarankan jangan verifikasikan dulu akun Paypal anda dengan kartu kredit. Karena jika akun anda dibobol oleh orang yang tidak bertanggung jawab, maka seluruh isi saldo Paypal anda digunakan untuk belanja atau ditransfer ke akunnnya. Seperti yang kita ketahui, bahwa kita hanya bisa berbelanja online atau mentransfer uang jika akun kita terverifikasi.

3. Akun Alertpay
Ini untuk alternatif jika situs PTC tersebut tidak mendukung Paypal.

4. Online Setidaknya 1 Jam per Hari
Saya menyarankan anda untuk meninvestasikan waktu anda maksimal 1 jam per hari sesudah kamu berhasil membangun banyak referral. Kamu akan meninvestasikan lebih banyak waktu lagi untuk mengatur jaringan referral kamu dan belajar teknik yang terbaik yang diperlukan untuk sukses di dalam bisnis PTC ini.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Golek Du1t - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger