Headlines News :
Home » » Cara Mendapatkan Dollar dari Paid To Like

Cara Mendapatkan Dollar dari Paid To Like


Ini satu lagi make money online. Nama program bisnis online ini adalah Paid To Like atau dibayar untuk klik Like di Facebook. Saya singkat Paid To Like dengan PTL. PTL ini terbilang baru berdiri sejak tahun 2012.  


Kita semua tahu facebook sangat besar. Bahkan saingan Google untuk situs yang paling banyak dikunjungi di Amerika Serikat Dengan semua orang yang saya yakin Anda telah bertanya pada diri sendiri bagaimana saya bisa menghasilkan uang di atasnya.

Pertama Anda dapat mempromosikan bisnis Anda sendiri dengan halaman facebook dan menghasilkan uang dengan cara itu, tapi ini membutuhkan uang dan banyak waktu untuk mendapatkan halaman Anda penuh dengan penggemar.

PTL ini berguna untuk membuat uang di facebook dengan mendapatkan bayaran hanya untuk menyukai halaman yang ada di PTL ini! Sangat mudah dan sesuatu yang Anda mungkin sudah sering melakukannya pula.

Anda bisa memulai membuat uang hari ini di situs PTL ini! Tidak ada registartion semua yang Anda butuhkan adalah sebuah account facebook dan paypal. Anda akan secara otomatis terdaftar melalui facebook menghubungkan dan setelah itu Anda akan siap untuk mulai membuat uang di Facebook.

Langkah Kerja PTL yaitu :
  1. Klik "Login Now" tombol di http://paid-to-like.com/, untuk menghubungkan akun facebook untuk program PTL.
  2. Mulai menekan tombol "Like" di Facebook : Anda akan disajikan dengan daftar semua halaman facebook yang perlu segera Anda Like.
  3. Kumpulkan uangnya : Segala sesuatu yang Anda peroleh akan disajikan dalam tab "financials" di member area Anda.
  4. $ 1,00 minimum cashout! : Gunakan "request payout" tombol untukmendapatkan uang tunai Anda pada akun PayPal Anda segera!
Adapun keuntungan mengikuti program PTL ini diantaranya adalah :
  • Mendapatkan penghasilan $0,04 /Like
  • Minimum Cashout $1,00
  • Pembayaran melalui PayPal
Share this post :

+ komentar + 10 komentar

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Golek Du1t - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger